Country Choice Juice, Your Smart Choice

Diposting oleh Mediana on 5:18:00 PM


Country Choice Juice Jus Pilihanku


Country Choice Juice?Apa pendapat kalian jika mendengar kata itu? Pastinya teman-teman tahu dong Country Choice, itu lho jus yang ada di iklan seperti ini "Segar nikmatnya rasa jus buatan di rumah, cuma Country Choice! Kaya serat buah asli! Alami enaknya, beda rasa beda nutrisinya" . Sudah ingat? Nah, pada kesempatan ini saya mau berbagi mengenai gaya hidup sehat. Ikuti ya tipsnya, it's a smart choice lho!

Untuk hidup sehat hanya perlu beberapa langkah mudah saja, asalkan dijalani dengan niat.
Langkah pertama, binalah hubungan yang harmonis dengan Tuhan dan sesama. Jika pikiran stress, bagaimana mau mencoba hidup sehat? Introspeksi diri dan mulailah berani untuk meminta maaf atas kesalahan yang telah diperbuat. Jagalah keharmonisan dan kepercayaan satu sama lain.
Langkah kedua, rajinlah berolahraga. Mengapa olahraga sangat penting bagi tubuh? Salah satunya yaitu dapat menurunkan resiko penyakit berbahaya seperti jantung, tekanan darah, dan kolesterol karena olahraga dapat menaikkan kadar kolesterol baik dan menurunkan kadar kolesterol jahat. Cukup lakukan olahraga ringan yang murah seperti jalan santai, lari , atau jogging bisa kita lakukan. Tak perlu mengeluarkan biaya. Jadi pastinya tidak ada alasan untuk tidak berolahraga bukan?
Langkah ketiga, hindari rokok. Baik sebagai perokok aktif maupun pasif semuanya berdampak pada terganggunya kesehatan. Lagipula uang untuk membeli rokok bisa digunakan untuk hal lebih penting lainnya seperti membeli buku. Membeli rokok sama saja dengan membakar uang. Betul tidak?
Langkah keempat, mandilah minimal 2x sehari. Ingat selalu untuk mencuci muka, tangan ,dan kaki setelah pergi keluar agar kotoran dan debu yang menempel tidak melekat di kulit. Mandi dapat membantu kita menghindari penyakit kulit seperti jamur, panu, dll. Smart choice kan untuk selalu mencegah daripada mengobati ?
Langkah kelima, makanlah makanan 4 sehat 5 sempurna. Dijamin bernutrisi karena gizi seimbang! Sebagai pelengkap, minum Country Choice Juice, sehat alami dengan rasa buahnya. Mau tahu apa saja rasa yang dimiliki oleh Country Choice Juice?

Berikut ini beberapa produk dari Country Choice Juice
1) Guava Juice
Kandungan Nutrisi:High Vitamin C,Vitamin E.
Berfungsi sebagai Anti Oksidan tinggi.
Tersedia dalam volume 250 ml dan 1 L.
Buah jambu ternyata merupakan sumber vitamin C yang lebih tinggi dibandingkan jeruk.
Jambu biji kaya akan vitamin C, mineral, likopen, dan tannin, yang dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Jus jambu biji yang kaya vitamin C dan E dapat bermanfaat sebagai antioksidan. Kandungan vitamin C yang tinggi bisa meningkatkan kekebalan tubuh, juga mengurangi kemungkinan sariawan serta membantu pencegahan flu. Sementara vitamin E membantu pencegahan kerusakan sel-sel tubuh dan kulit.

Informasi Gizi
Vitamin A 20%
Vitamin C 120%
Vitamin D3 20%
Vitamin E 25%
Vitamin B1 20%
Vitamin B2 20%
Vitamin B3 20%
Vitamin B6 20%
Vitamin B12 20%

Memiliki kandungan vitamin C tertinggi yaitu 120% dibandingkan yang lainnya.
Vitamin E yang dimiliki guava=vitamin E pada orange=vitamin E pada apple=25%
Komposisi: Sari Buah Jambu, Air, Gula, Pengental, Asam Sitrat, Asam Malat, Natrium Sitrat, Perisa,dan Vitamin A,C,E,B1,B2,B3,B6,B12,D3.


2) Orange Juice
Kandungan Nutrisi:High Vitamin C dan Kalsium.
Berfungsi sebagai Anti Oksidan untuk kekebalan tubuh,
Vitamin D dan Kalsium adalah mineral untuk kesehatan tulang.
Tersedia dalam volume 250 ml dan 1 L.
Buah jeruk memiliki rasa asam dan segar, tetapi ada juga yang manis.
Jeruk mengandung banyak vitamin C yang dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Jus jeruk yang kaya vitamin C bermanfaat sebagai antioksidan, dan juga membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu, mineral kalsium merupakan nutrisi yang penting dalam proses pembentukan tulang.

Informasi Gizi
Vitamin A 20%
Vitamin C 100%
Vitamin D3 20%
Vitamin. E 25%
Vitamin B1 20%
Vitamin B2 20%
Vitamin B3 20%
Vitamin B6 20%
Vitamin B12 20%
Kalsium 10%

Vitamin E yang dimiliki orange=vitamin E pada guava=vitamin E pada apel=25%
Tidak ada pengental & Asam Malat. Mengandung Kalsium
Komposisi: Sari Buah Jeruk, Air,Gula, Asam Sitrat, Natrium Sitrat, Perisa, Kalsium dan Vitamin A,C,E,B1,B2,B3,B6,B12,D3


3) Mango Juice
Kandungan Nutrisi:High Fiber dan High Vitamin A,C,E.
Berfungsi untuk menyehatkan pencernaan.
Tersedia dalam volume 250 ml dan 1 L.
Buah mangga memiliki daging buah dengan rasa manis keasaman dan mengandung vitamin C yang tinggi. Selain itu juga sumber betakaroten yang di dalam tubuh akan dicerna menjadi vitamin A untuk kesehatan mata.
Mangga merupakan sumber beta-karoten, kalium,dan vitamin C, yang dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Jus mangga dengan kandungan vitamin A,C, dan E yang tinggi dapat bermanfaat sebagai antioksidan. Selain itu, vitamin A dapat membantu menjaga kesehatan mata, vitamin C membantu meningkatkan kekebalan tubuh, dan vitamin E dapat mencegah kerusakan sel-sel tubuh dan kulit.

Informasi Gizi
Vitamin A 20%
Vitamin C 100%
Vitamin D3 20%
Vitamin E 50%
Vitamin B1 20%
Vitamin B2 20%
Vitamin B3 20%
Vitamin B6 20%
Vitamin B12 20%

Vitamin E pada mango=vitamin E pada apple pulp=50%
Mengandung serat
Komposisi: Sari Buah Mangga, Air, Gula, Serat,Pengental, Asam Sitrat, Asam Malat, Natrium Sitrat, Perisa,dan Vitamin A,C,E,B1,B2,B3,B6,B12,D3


4) Apple Juice
Kandungan Nutrisi:High Fiber dan High Vitamin C.
Berfungsi untuk menyehatkan pencernaan.
Tersedia dalam 250 ml dan 1 L.
Buah apel mengandung banyak mineral , contoh : kalsium, magnesium, potasium, zat besi, dan zinc.Manfaat apel sebagai berikut. Membersihkan dan menyegarkan mulut, sehingga mencegah kerusakan gigi dan penyakit gusi (dapat berfungsi sebagai "sikat gigi" alami).
Apel mengandung flavonoid,pektin,mineral,dan vitamin, yang dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Jus apel dengan kandungan serat tinggi bermanfaat untuk membantu fungsi pencernaan. Selain itu, kandungan vitamin C nya yang tinggi dapat bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Informasi Gizi
Vitamin A 20%
Vitamin C 100%
Vitamin D3 20%
Vitamin E 25%
Vitamin B1 20%
Vitamin B2 20%
Vitamin B3 20%
Vitamin B6 20%
Vitamin B12 20%

Komposisi : Sari Buah Apel, Air, Gula, Serat, Asam Malat, Natrium Sitrat, Perisa, dan Vitamin A, C, E, B1,B2, B3, B6,B12, D3


5) Apple Pulp Juice
Kandungan Nutrisi: High Folat dan High Vitamin A,C,E.
Berfungsi untuk pembentukan dan perawatan sel-sel baru (revatalisasi tubuh,kulit,dll).
Tersedia dalam volume 1 L.
Apel mengandung flavonoid,pektin,mineral,dan vitamin, yang dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh.

Jus apel dengan kandungan vitamin A,C, dan E yang tinggi bermanfaat sebagai antioksidan. Selain itu, vitamin A dapat membantu menjaga kesehatan mata, vitamin C membantu meningkatkan kekebalan tubuh, dan vitamin E untuk pencegahan kerusakan sel-sel tubuh dan kulit. Sedangkan asam folat adalah sejenis vitamin B, yang berperan dalam pembentukan sel-sel baru dan perawatan sel tubuh.

Informasi Gizi
Vitamin A 20%
Vitamin C 100%
Vitamin D3 20%
Vitamin E 50%
Vitamin B1 20%
Vitamin B2 20%
Vitamin B3 20%
Vitamin B6 20%
Vitamin B12 20%
Asam Folat 50%

Komposisi: Sari Buah Apel, Air, Gula, Pengental, Asam Sitrat, Asam Malat, Natrium Sitrat, Perisa,Asam Folat, dan Vitamin A,C,E,B1,B2,B3,B6,B12,D3
Perbedaan dengan apel saja yaitu apel memiliki vitamin E sebanyak 25% sedangkan apel pulp memiliki vitamin E sebanyak 50% +Asam Folat

Semuanya diproses secara higienis menggunakan kemasan tetrapak yang kedap udara dan cahaya sehingga jus buah terlindung dari pengaruh suhu dan sinar matahari.
Country Choice Juice merupakan real juice kaya manfaat untuk mencukupi gizi dan nutrisi dengan cara praktis. Rasanya enak semua lho, apalagi yang Guava Juice, itu kesukaan saya. Beda rasa, beda nutrisi. Penuhi kebutuhan harian nutrisi!
Jadi yang mana pilihanmu? Tunggu apalagi? Pilih Country Choice sebagai minuman jusmu, praktis kan ? Meskipun memiliki aktivitas sesibuk apapun mulai dari bekerja, memasak, mengerjakan tugas, online(chatting, facebook,twitter,kaskus,dll) pastikan kamu punya waktu luang untuk tidak menghambat pelengkap nutrisimu. Minum Country Choice Juice ya!

Sediakan Country Choice Juice di rumahmu. Cocok untuk acara apapun (outing time, tummy time, party time, sport time). Country Choice serasa jus buatan di rumah. Sama kan alaminya?


----------------Take Country Choice Juice for a smart choice------------------
Untuk info lebih lanjut lihat di www.countrychoicejuice.com


sumber materi referensi blog yang saya buat: www.countrychoicejuice.com dan berbagai kemasan produk country choice juice

Ini foto saya pada tanggal 13 Agustus, saya beli produk Country Choice berhadiah 1 Liter teh Sosro. Sayangnya rasa favorit saya (Guava) sewaktu itu sedang habis. Yang tersisa cuma mango dan apple pulp saja. 

0 komentar: